4 Pemain Yang Jago Akting Lebay Di Pertandingan

Menjadi pemain sepakbola dituntut untuk bertanding secara profesional. Sayangnya, di beberapa pertandingan masih terlihat aksi-aksi yang cenderung “lebay”. Siapa saja mereka?

Berita bola terbaru kali ini akan membicarakan tentang pemain-pemain yang tak berlaku sportif di lapangan hijau. Contoh saja, Neymar, yang kerap kal tertangkap kamera melakukan diving di tengah pertandingan. Apakah Neymar termasuk pemain yang lebay? Sudah jelas.

Tetapi, tenang saja, kita tidak akan membicarakan tentang Neymar ataupun tindakan diving Neymar. Sebab, empat pemain di bawah ini memiliki sifat lebay yang juga dimiliki sifat Neymar. Simak di bawah ini.

1. Rivaldo

Pada petandingan Piala Dunia tahun 2002, dimana Hakan Unsal pemain Turki diganjar kartu merah ketika melawan Brasil. Namun, ketika Rivaldo menunggu bola dari Unsal sebab ia hendak melakukan tendangan pojok, tiba-tiba Unsal memberikan bola tersebut dengan cara menendang kaki Rivaldo. Tetapi, Rivaldo tahu cara berakting dengan baik. Rivaldo justru mengerang kesakitan seolah-seolah bola tersebut mengenai wajahnya.

2. Slaven Bilic

Tahun 1998, ketika pertandingan semifinal Piala Dunia antara Kroasia – Perancis. Salah seorang bek Kroasia, Slaven Bilic, tertangkap kamera sedang terjatuh kesakitan sambil memegang dahinya. Yang membuatnya lucu adalah, sesaat sebelum Bilic jatuh, pemain Perancis, Laurent Blanc, mengayunkan tangannya ke dagu Bilic, bukan ke dahinya. Namun, terlihat seolah-seolah Bilic kesakitan di bagian dahi.

3. Dida

Nah, yang satu ini lebih konyol lagi. Seorang fans Celtic masuk kedalam lapangan hijau dan mencolek pipi penjaga gawang AC Milan, Nelson Dida. Lantas, apa yang terjadi dengan Dida setelah pipnya dicolek? Dida justru mengerang kesakitan sampai terguling-guling. Jelas-jelas kamerea menangkap momen “mencolek” tersebut.

4. Joey Barton

Joey Barton pemain Newcastle United berseteru dengan Gervinho pemain Arsenal di lapangan hijau. Secara tidak sengaja, tangan Gervinho mengenai wajah Barton. Kemudian, dengan akting yang baik, Barton langsung beguling kesakitan, dan membuat Gervinho dikeluarkan oleh wasit dengan kartu merah.

Bagaimana, cukup menghibur? Atau, Anda ingin menambahkan pemain lain? Silakan berkomentar.

Simak juga berita bola terbaru lainnya di supersoccer.co.id.

This post has already been read 924 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>