Begini Cara Ozil Menjelek-jelekan Madrid

Resmi pindah ke Arsenal, Mesut Ozil mencurahkan perasaanya terhadap Madrid, namun yang dicurahkan bukanlah sesuatu yang baik.

Pemain berusia 24 tahun tersebut mengenang apa yang pernah dirasakannya ketika ia masih bersama Real Madrid.

Kini, Ozil berada di urutan kelima termahal dalam bursa transfer pemain musim ini. Dengan tebusan 42,5 juta poundsterling, Ozil tertantang untuk bergabung bersama The Gunners dan bermain bersama Lukas Podolski dan Per Mertesacker.

Setelah kepindahan tersebut, Ozil merasa dihormati oleh Arsene Wenger. Dan, rasa kehormatan tersbut tak pernah ia rasakan di Santiago Bernabeu.

Ozil berkata, “Entah bagaimana caranya, percakapan (dengan Wenger) menekan tombol dalam diriku dan membuatku sadar apa yang hilang di Madrid: transparansi, kepercayaan, rasa hormat. Ia menjelaskan bagaimana pandangannya terhadapku, bagaimana ia ingin menggunakanku dan apa yang ia harapkan dariku. Aku akan tetap bergabung dengan Arsenal meski secara cuma-cuma”.

Pernyataan dari Ozil tadi membuatnya terlihat seperti seorang buruh yang bosan dengan lingkungan kerjanya dan mencari lingkungan kerja baru, lalu menjelek-jelekan tempat kerja lamanya. Bagaimana menurutmu? Silakan berkomentar.

sumber

This post has already been read 767 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>