Berita Bola Terbaru Liga Spanyol

Berita bola terbaru liga Spanyol kali ini menjadikan club Barcelona sebagai salah satu bahan pembicaraannya. Dalam berita tersebut, disebutkan bahwa pemain Cesh Fabregas menjadi sorotan dalam pertandingan antara Barcelona dan Ajax. Fabregas mengatakan setuju atas keputusan pelatih BARCA, Gerardo Martino, yang menurunkan pemain muda untuk bermain di lapangan. Tindakan yang dilakukan oleh pelatih BARCA tersebut sudah menjadi kebiasaan para club sepak bola dari dulu.

Dalam berita bola terbaru tentang club Barcelona tersebut, Fabregas kembali mengungkapkan simpati yang ditujukannya kepada pelatihnya karena ia telah berani menurunkan pemain-pemain muda, seperti Patric, Adama, dan Sergi Roberto. Pelatih BARCA menjadikan 3 orang pemain ini sebagai pemain andalan untuk clubnya ketika bertanding melawan Ajax beberapa waktu lalu.

Fabregas mengatakan bahwa pemain-pemain muda itu memang layak turun karena kemampuannya sudah lumayan bagus. Dia juga merasa bangga karena clubnya berhasil menurunkan pemain yang benar-benar hasil didikan murni dari club tersebut. Sehingga pertandingan melawan Ajax ini, bisa dijadikan ajang uji coba bagi para pemain muda yang sudah dipercaya untuk bermain sepak bola pada pertandingan itu.

berita bola terbaru

Meskipun, menurut berita bola terbaru, banyak pihak yang menyayangkan keputusan pelatih Martino yang dengan sengaja membiarkan pemain-pemain muda hasil didikan BARCA untuk bertanding melawan Ajax kemarin. Hasil yang didapatkan tentunya sangat tidak memuaskan karena BARCA kalah atas Ajax dengan skor tipis 1-2. pada pertandingan Match day 5 Liga Champions.

Selain itu, kekalahan nya menyebabkan gelar unbeaten yang diberikan kepada BARCA pada musim ini dicabut, diakibatkan oleh keputusan kontroversial pelatih BARCA. Barcelona dianggap bermain jelek di pertandingan tersebut, karena club ini tidak bisa menaklukkan Ajax meskipun pemainnya hanya berjumlah 10 orang ketika pertandingan tersebut berlangsung.

berita bola terbaru

Tetapi lagi-lagi Fabregas tetap membela timnya dan berusaha membela pelatihnya. Ia menyatakan bahwa kekalahan yang didapatkan bukan sepenuhnya salah pelatih, melainkan juga kesalahan pemain senior seperti dirinya yang tidak bisa melakukan apa-apa untuk mengejar ketertinggalan skor pada pertandingan tersebut. Semoga berita bola terbaru tentang Barcelona ini, tidak lantas membuat para fans BARCA kecewa atas kekalahan clubnya. Yang namanya pertandingan pasti ada menang dan kalahnya. Jadi, sikap Fabregas itu perlu diacungi jempol, karena ia bisa menerima kekalahannya. Itu berarti dia bermain secara sportif.

This post has already been read 937 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>