Jagoan Fabio Capello untuk Hasil Liga Champions

Ramalan Fabio Capello

Liga Champions memang pernah menjadi kenangan tersendiri bagi seorang Fabio Capello dan hasil Liga Champions tahun 1993/ 1994 bersama AC Milan pernah ia menangkan. Fabio Capello, pria berkebangsaan Itali dan lahir pada tanggal 18 Juni 1946 ini sekarang menjabat sebagai pelatih dari timnas Rusia. Ia mengatakan bahwa ia ingin timnas yang dalam asuhannya sekarang ini bisa mencapai fase perempat final saat Piala Dunia 2014 di Brasil nanti. Ia juga mengatakan timnya ini merupakan tim berbahaya bagi siapapun. Absennya tim ini menjadikan mereka sebagai tim lapar untuk meraih hasil hebat di pertandingan nanti. Level tim asuhannya pun ia kategorikan sebagai tim dengan level delapan besa untuk ajang piala dunia 2014 itu.

hasil liga champion valdes

hasil liga champion valdes – aragonya.com

Barcelona Tanpa Valdes

Sementara itu, untuk hasil Liga Champions musim ini seperti telah dikatakan Fabio Capello sebelumnya, ia yakin bahwa tim asuhan Carlo Ancelotti yaitu Real madri akan menjadi favorit dan tentunya juara. Tapi, ia juga menjagokan dua tim lainnya untuk hasil Liga Champions musim ini, yaitu Bayern Munich dan Barcelona. Baginya itulah tim yang bisa memenangkan tiga posisi untuk hasil Liga Champions tersebut. Dan dari Inggris sendiri sang pelatih Rusia ini juga menjagokan Arsenal.

hasil liga champion

hasil liga champion – biografas.it

Barcelona sendiri sebagai salah satu tim jagoan Fabio Capello ini memang mempunyai banyak pemain hebat. Namun sangat disayangkan pemain hebat itu berkurang satu. Rencana kepergian sang kiper utama mereka yaitu Victor Valdes sangat disayangkan oleh rekan-rekan setimnya, termasuk Cesc Fabregas. Bagi Cesc Fabregas sendiri, Victor Valdes adalah ibarat seorang Messi di posisi penjaga gawang. Kiper berusia 31 tahun ini bahkan telah dibujuk dengan berbagai cara, namun keputusannya tetap sama. Masih cerita dari Cesc Fabregas tentang kiper hebat ini, ia masih mengenang saat timnya pada tahun 2006 yaitu Arsenal menghadapi Barcelona di Liga Champions pada tahun itu. Ia mengatakan tanpa Valdes, mungkin malam itu Barcelona akan kehilangan satu gelar Liga Championsnya, dan hasil Liga Champions malam itu bisa saja menjadikan Arsenal sebagai juaranya sekali. Namun, karena Valdes lah malam itu Paris tidak menjadi saksi kekalahan Barcelona.

This post has already been read 683 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>