Kiper ADO Den Haag Cetak Gol, PSV Eindhoven Gagal Raih Kemenangan

martinhansenadodenhaag

Eredivisie tahun ini sepertinya akan jadi ajang sepakbola yang penuh dengan kejutan. Setelah gol luar biasa dari El Ghazi di pertandingan pembuka, kini giliran PSV Eindhovengagal memetik poin sempurna dalam laga perdana mereka di gelaran Eredivisie Belanda musim ini usai ditahan imbang tuan rumahADO Den Haagdengan skor 2-2, Rabu (12/8) dini hari WIB. All thanks to Kiper ADO Den Haag.

Kejar mengejar gol terjadi di Kyocera Stadion, PSV unggul terlebih dahulu lewat Adam Maher di menit ke-23 sebelum gol bunuh diri Roland Alberg dua menit kemudian membua kedudukan kedua tim tersebut menjadi imbang.

Luuk de Jong dengan aksinya di menit ke-62 kembali membawa PSV memimpin dan seakan menjadi bintang kemenangan timnya sebelum dibuyarkan oleh kiper ADO Den Haag, Martin Hansen yang mencetak gol penyeimbang di menit akhir laga melalui sepakan akrobatik.

Sementara di laga lain,Heerenvenmembayangi Ajax Amsterdam yang bercokol di puncak klasemen sementara berkat kemenangan 3-1 atasDe Graafschap. Simon Thern menjadi pahlawan kemenangan Heerenven dengan kontribusi dua golnya.

This post has already been read 443 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>