Madrid Tersenyum Puas, MU Hanya Diam dan Bungkam

Tak hanya sang manajer, Sir Alex Ferguson, yang tidak menghadiri sesi jumpa pers pasca pertandingan, para pemain Manchester United pun hingga kini belum dapat dimintai pendapatnya tentang hasil pertandingan melawan Madrid dini hari tadi. Kubu Setan Merah “bungkam” setelah kalah 1-2 dari Real Madrid di leg kedua, babak 16 besar Liga Champions.

Pemberitaan yang kemudian ramai adalah seputar kontroversi kartu merah oleh wasit kepada Nani di babak kedua, saat tuan rumah justru dalam posisi unggul 1-0. Fergie terlihat sangat berang pada keputusan tersebut, dan sempat mengeluarkan bahasa tubuh pada wasit setelah peluit panjang berbunyi.

Fergie pun tidak mengikuti konferensi pers dan mendelegasikan tugas itu pada asistennya, Mike Phelan. Lebih dari 200 wartawan yang membuat press room stadion melebihi kuota orang, kecewa karena tidak berhasil mendapatkan ekspresi langsung dari orang Skotlandia berumur 71 tahun itu.

Seorang editor olahraga dari Press Association bernama Martyn Ziegler, mengaku sempat bertanya pada beberapa pemain MU setelah pertandingan di areal mixed zone. Namun, mereka enggan menjawab pertanyaan para wartawan. “Para pemain United berjalan di mized zone dengan wajah sendu dan terdiam. ‘Kami tidak diperbolehkan bicara apapun,’ kata Nani,” demikian Ziegler melalui twitter-nya @martynziegler.

(Berbagai Sumber)

This post has already been read 932 times!

One comment to Madrid Tersenyum Puas, MU Hanya Diam dan Bungkam

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>