Ronaldo Membuat Fansnya Menjadi Selebriti Di Penjara

Ronald Ronaldo Gjoka, adalah seorang fans dari Cristiano Ronaldo yang mendadak menjadi selebriti di dalam penjara. Bagaimana kisahnya?

Dua gol dari Cristiano Ronaldo membuat Mourinho senewen karena Chelsea harus mengaku kalah dari Real Madrid. Usai pertandingan tersebut, seorang fans, Gjoka, mencoba untuk menerobos masuk ke lapangan.

Tanpa memikirkan apa yang akan terjadi nanti, Gjoka mencoba untuk mendekati sang idola. “Jujur, hal pertama ingin ku lakukan, cari Cristiano dan jangan melihat ke belakang. melangkah saja,” ungkap Gjoka.

Namun, keadaan menjadi dramatis. Cristiano Ronaldo justru memeluk Gjoka, bagaikan seorang sahabat yang sudah tak lama bertemu. “Aku berkata ‘Tolong, Ronaldo, jangan biarkan polisi membawaku dan saat itulah Ronaldo membeiku pelukan yang sangat luar biasa untuk memastikan polisi tak akan membawaku.” kata Gjoka.

Mereka berdua mengobrol cukup lama, rupanya sang penggemar menceritakan sepenggal kisah hidupnya kepada sang idola. Kemudian Gjoka pun dibawa oleh polisi ke luar lapangan, dan dipenjarakan.

Menjadi Selebriti

Setelah masa hukumannya selesai, Gjoka menceritakan pengalamannya di dalam penjara. Ia berkata bahwa ia diperlakukan layaknya selebriti. Di dalam sana, Gjoka dihormati.

“Mereka memberikan panggilan ‘selebriti’ kepadaku. Itu perasaan aneh yang paling hebat,” ungkapnya.

Lihat pengakuannya dalam video di bawah ini.

Wah, nampaknya Gjoka dihormati karena keberaniannya untuk mendekati sang idola di lapangan. Kalau hal tersebut terjadi dalam dunia bola Indonesia, kira-kira sang penggemar juga akan dihormati tidak ya? Silakan berkomentar.

sumber: supersoccer.co.id

This post has already been read 679 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>