Rooney Galau, Moyes Tak Perduli

Semenjak kepergian Ferguson dari Manchester United, Wayne Rooney sudah mengaku ingin meninggalkan klub tersebut. Namun, Rooney mendadak marah dan galau akibat ulah pernyataan manajer David Moyes.

Seperti yang diketahui, bahwa penyerang tim Inggris ini masih menyisakan kontrak dua tahun lagi. David Moyes pun menegaskan hal tersebut dengan berkata bahwa Rooney tidak akan dijual sebab dia merupakan pemain yang dibutuhkan tim.

Namun, Moyes pun menambahkan, “Secara keseluruhan, ada alasan kuat untuk menampilkan Wayne keseluruhan, ada alasan kuat untuk menampilkan Wayne apabila Robin van Persie cedera. Saya ingin punya banyak pilihan sebanyak mungkin.”

Pernyataan Moyes seakan-akan menyiratkan bahwa Rooney hanyalah seorang pemain cadangan bagi Persie.

Namun, wakil pimpinan eksekutif MU, Ed Woodward mengatakan, “Tidak ada perpanjangan kontrak yang sedang dibahas… Apakah kita takut untuk memutus kontrak di tengah jalan? Tentu saja tidak.”

Nah, lalu, bagaimana dengan nasib Rooney? Seperti anak yang sudah tak lagi dianggap.

sumber: bbc.co.uk

This post has already been read 806 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>