Yaya Toure Tak Ingin Manchester City Kembali Juara Seperti Tahun 2012

Yaya Toure mengatakan bahwa ia tak ingin Manchester City menjadi juara seperti tahun 2012 lalu. Loh, mengapa Yaya tak ingin klubnya menjadi juara Liga Inggris 2014? Padahal Manchester City punya harapan untuk memegang tiket kemenangan setelah mengalahkan Everton. Apa yang sebenarnya Yaya inginkan?

Bukan berarti Yaya tak ingin klubnya kalah dalam Liga Inggris 2014, Yaya hanya ingin Manchester City menang dengan cara yang lebih baik dari kemenangan di tahun 2012.

Kita semua tahu bahwa Manchester City memenangkan Liga Inggris 2012 berkat gol Sergio Aguero di menit-menit terakhir ke gawang Queens Park Rangers. Gol tersebut membuat pemain dan fans kurang mensyukuri kemenangan tersebut. Seolah-seolah kemenangan Manchester City di Liga Inggris 2012 hanyalah sebuah keberuntungan belaka.

yaya toure manchester city
Maka dari itu, Yaya Toure tak ingin kejadian tersebut terulang lagi. “Saya tidak ingin menjalani hal-hal seperti itu lagi. Kami saat itu melawan QPR di kandang dan itu sangat tidak baik bagi jantungku. Berusaha semaksimal mungkin hingga akhir, benar-benar luar biasa,” ucap Yaya Toure.

Manchester City masih harus melawan Aston Villa dan West Ham United untuk memenangkan Liga Inggris 2014. Manchester City harus lebih serius dalam dua pertandingan tersebut, sebab Liverpool dapat dengan mudah menyalip poin mereka.

Anda fans Manchester City? Silakan komentar.

Baca juga:

10 Olahragawan Terkaya Di Inggris

Patung Moyes Ditempatkan Di Anfield, Sebagai “Penghormatan”

Tes Melompat Setinggi Ronaldo

4 Calon Pengganti Manajer Barcelona

This post has already been read 710 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>