Balotelli, Ini Semua Karena Cinta

Melihat judul artikel ini, pasti kawan langsung terngiang lantunan indah lagu semua karena cinta. Benar sekali kawan, bahwa cinta bisa memberikan apa saja untuk yang mencinta dan dicinta. Bukti nyatanya adalah dalam kehidupan persepakbolaan Balotelli. Jika Kawan perhatikan Mario Balotelli akhir-akhir ini, Kawan pasti sepakat jika menilai ia lebih mumpuni ketimbang saat masih di Inggris.

Ternyata hal itu bukan tanpa alasan, Supermario bisa hebat lagi bersama AC Milan dan timnas Italia seperti sekarang adalah karena cinta! Hal itu ia beberkan dalam wawancaranya bersama Vanity Fair. “Apa saya sedang jatuh cinta? Ya, namun saya tak begitu cakap bicara soal ini, saya orang pemalu jika bicara tentang cinta,” ucap mantan striker Manchester City ini mengakui tengah kasmaran kepada kekasihnya saat ini yang bernama Fanny.

“Yang pasti saya berterima kasih kepada Fanny, dia membuat saya menemukan kembali keseimbangan dalam pekerjaan. Saya bisa menghabiskan seluruh sisa waktu dalam hidup saya dengan orang sepertinya.” Mario memang benar-benar on fire, bersama Rossoneri keran golnya belum mau berhenti, bersama timnas ia juga baru saja membungkus 3 gol dari 2 laga terakhirnya sepertinya ia memang sedang bermain dengan hati. Nah, kawan sport setuju kan, bahwa cinta ini magic, dapat mewujudkan apapun.

This post has already been read 958 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>